Kusadasi, Pulau Burung di Turki

 

Nama Kusadasi berarti Pulau Burung di Turki. Terhubung ke pulau ini melalui causeway pendek adalah kecil Guvercin Adasi atau Pigeon Island. Guvercin Adasi mungkin kecil tetapi memiliki suasana yang romantis dan menarik. Ini adalah rumah bagi istana abad pertengahan, lengkap dengan restoran dan disko bar. Ada juga sebuah taman bunga yang indah di sekitar benteng dan pantai yang bagus di pantai tersebut.

Pulau Turki ini dikenal untuk perairan pirus yang cantik dan jelas. Hal ini berbakat dengan banyak peregangan berpasir yang luas. Anda memiliki begitu banyak pilihan ketika datang ke pantai yang Anda ingin menghabiskan sebagian besar hari Anda di. Pantai yang paling dekat dengan pusat kota biasanya yang paling ramai, terutama selama musim panas. Jika Anda ingin suasana yang lebih tenang, membuat jalan ke Dilek Peninsula National Park, juga dikenal sebagai Milli Park. Selain itu, Anda menemukan beberapa pantai yang luar biasa baik di bagian selatan dan utara pulau.

Salah satu objek wisata di Kusadasi adalah marina, yang dianggap salah satu yang terbesar di negara ini. Selain air jernih sekitarnya, marina juga merupakan tempat yang sempurna untuk menonton matahari terbenam yang indah. Tidak jauh dari marina adalah kota kuno yang mengesankan dari Efesus, yang dengan sendirinya merupakan tujuan yang berharga. Kusadasi juga menawarkan kehidupan malam suasana yang besar dipicu oleh kehadiran yang kuat bar, kafe, pub dan klub. Ini juga merupakan tempat yang ideal untuk mencicipi masakan Turki yang terkenal, terutama ketika sejumlah tempat makan di pulau menawarkan menu murah.

Kusadasi adalah surga belanja utama. Di sini, Anda akan menemukan pusat perbelanjaan Scala Nuova, belanja dan kompleks makan tepat di sebelah pelabuhan besar di mana kapal pesiar berlabuh. Tetapi jika Anda ingin merasa lebih budaya saat berbelanja, kepala ke pasar terbuka di jalan-jalan besar Kusadasi. Pasar ini menyambut pelanggan setiap Selasa, Rabu dan Jumat; dan merupakan tempat utama bagi masyarakat desa untuk menjual produk segar mereka. Pasar terbuka-konsep ini juga tempat yang sangat baik untuk menonton penduduk setempat dalam tindakan atau mungkin berinteraksi dengan beberapa. Selasa dan Jumat pasar lebih terkonsentrasi pada penjualan makanan, sementara pasar Rabu menyoroti produk tekstil.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *